DUKUNG TDSi 2018

Agung Toyota Riau SSP Siak Buka Stan Pameran 

Di Baca : 6176 Kali
Agung Toyota Riau SSP Siak buka Stan Pameran di Bazar Tour De Siak 2018 di Kota Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak, Riau hingga berakhir event internasional ini. (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

"Promo khusus yang kita sajikan, jika Customer kita sudah memiliki KTP asli Siak, kita dari Agung Toyota Riau SSP Siak akan memberikan tambahan discount khusus sebesar Rp 2 juta, program khusus tersebut tidak barlaku untuk tipe All New Toyota Rush dan Toyota C-HR," ujarnya.

Dikatakannya, setiap pemesanan unit selama event Tour De Siak berlangsung, Agung Toyota banyak sekali memberikan kemudahan bagi Customer yang ingin memiliki mobil idamannya, tidak saja memberikan discount, akan tetapi ada program paket hemat khusus pembelian secara kredit, serta bunga finance yang ringan dan proses cepat.

Kegiatan pameran yang dihelat Agung Toyota SSP Siak di lingkungan stan pameran kreatif Tour De Siak mampu menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung stan bazar, kenapa tidak, baru saja stan pameran Agung Toyota Riau SSP Siak buka, sebanyak 20an pengunjung yang mendatangi stan pameran Agung Toyota Riau SSP Siak.

Ia menambahkan, pameran dilaksanakan dari pagi hingga malam harinya, selain memberikan program khusus,  juga melayani pembelian tukar tambah (Trade In) serta konsultasi tentang teknologi terbaru Toyota.(adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar